Kamis, 12 Februari 2009

Belahan Mana Yang Lebih Indah??????

Maap, kalau posting ini nggak seberat teman lainnya karena aku hanya sekedar ingin menumpahkan unek-unek dengan bebas merdeka.


Sejak mode hipster meraja-lela berkat Britney Spears, kita jadi sering disodori pemandangan baru. Pameran bagian tubuh berbelah dua yang popularitasnya kini menyaingi belahan dada yg selama ini menjadi magnet mata kaum batangan belahan yang dulunya tersembunyi, tapi kini bisa dilihat dengan bebas. Bila dilongok dari sudut tertentu bisa menipu mata karena bentuknya mirip belahan dada. Bedanya dada di atas, yang ini di bawah. Dada di depan, yang ini di belakang. Yap, jawabannya adalah belahan pantat, saudara-saudari!!!

Nggak cuma cewek bertubuh semlohey, kadang cewek yang posturnya agak sedikit mirip bentuk gitar spanyol alias sama sekali nggak sekseh juga punya nyali keluyuran di tempat umum sembari menunjukkan perut dan pinggang yang ibaratnya sudah bukan menuh-menuhin bungkusnya lagi, tapi nggak muat dibungkus. Sebenernya dibilang punya nyali nggak tepat juga wong secara mereka masih malu-malu. Buktinya tangan mereka sering menutupi daerah punggung bawah atau sering menarik-narik bagian ban pinggang ke atas. Parahnya perilaku demikian nggak hanya melanda cewek-cewek usia muda. Waduw, selera makan pernah lenyap tak berbekas setelah disuguhi belahan bokong ibu-ibu paruh baya yg udah keriput di sebuah tempat makan. Mbok ya kalau mau bermurah hati jangan mengambil jalan yg menyiksa orang lain.

Dan cowok pun ternyata juga menjadi korban mode. Aku pernah ketawa-ketiwi sendirian sepanjang jalan setelah melihat belahan montok yg nggak kalah semok dari dada Dewi Persik yg sayangnya adalah dua belah pantat dari seorang bapak muda berkepala plontos yg sedang nungging asyik nyiramin tanaman.

Jadi, apa benar sih belahan pantat sudah bisa menyaingi belahan dada? mana yg lebih indah dipandang mata?


9 komentar:

  1. lebih indah belahan sing ngarep'e pantat man ... (lmao)

    BalasHapus
  2. wah, bungung, sama2 indah soalnya ...

    BalasHapus
  3. fotone ndi rek???? ga asik ga ada fotow....

    heheheh....

    Belahan mana ya?? aku lain, Belahan bibir aja *ada ga??*

    BalasHapus
  4. @ Arai : sing Endi iku yo??????? ono sing korban Hipster pisan tah?????

    @ supermance : emangnya belahan yang belakang indah?????? bisa buat celengan juga itu...... kwakwakwak....

    @ mie2nk : waduw nek aq kasih foto, aq iso disawat bakiak iki......, mblayu......

    BalasHapus
  5. *jujur mode on*
    waduh kalo belahan punya bapa2 ato mas2 se ilfil. kayae ndak ada yang lebih indah dari belahan duren. rasanya manis, tapi bikin perut panas *lo?*

    BalasHapus
  6. Kalo saya belahan ketupat aja...

    BalasHapus
  7. ati ati lho. gek gek si bapake kuwi lagi golek cowok juga. hihihihi

    BalasHapus