Selasa, 15 Desember 2009

Router 3G Wireless Mobile


Apabila anda sedang bepergian dengan teman dan ingin berinternet dengan biaya ringan dan mudah, Huawei E5 memberikan solusi, Modem ini berfungsi sebagai Modem 3G/HSDPA dan menyalurkan koneksinya melalui Wi-Fi, sehingga gadget Anda pun dapat mendapatkan Internet melalui perangkat ini. Solusi mudah, praktis apabila mempunyai modem ini, tidak perlu lagi Router 3G yang besar karena prangkat ini kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Dan akhirnya Huawei E5 Modem Router 3G mobile hadir di Indonesia. Modem huawei ini di bundling dengan paket dari Telkomsel yang menawarkan sejumlah bonus seperti gratis internetan Telkomsel Flash 300mb sebulan selama 6 bulan.

Modem mobile Huawei ini dinamakan Flash Bond Wifi, dengan harga bundling Telkomsel 1.9 juta-an. Flash Bond Wifi menawarkan kecepatan sampai dengan 7.2 mbps dengan jaringan HSDPA. Tersedia juga paket Rp 0.25 /kb dan paket-paket lainnya.

Jaringan : HSUPA/HSDPA/UMTS 2100 MHz dan EDGE/GPRS/GSM 1900/1800/900/850 MHz network

Baterai : Sampai dengan 4 Jam Ber-Internet

MicroSD card: up to 32G

Wifi : b/g

Dengan Modem ini tidak usah bingung lagi masalah internet dimana saja yang dapat berbagi. Modem ini dilengkapi dengan baterai, modem hsdpa, wifi dan fungsi router, sehingga dimana saja kapan pun dapat berbagi internet sesama teman. Apabila dilihat di foto, kemungkinan dapat berbagi internet sampai dengan 4 perangkat, belum ada informasi lebih lanjut berapa banyak koneksi yang dapat di bagikan bersama.

Info paket ini saya dapatkan di

http://bensukses.com/ponsel-hp/harga-huawei-e5-modem-router-3g-mobile-hsdpa-telkomsel/


Artikel Router 3G Wireless Mobile ini dipersembahkan oleh Luxsman Kumara.

3 komentar: