Selasa, 01 Desember 2009

Bunga Rampai Ulang-Tahun TPC

*Gaya sambutan Manager Perusahaan*

Manajemen Orat-Oret Luxsman menyampaikan selamat ulang tahun untuk komunitas blogger surabaya TuguPahlawan[dot]Com. TuguPahlawan[dot]Com merupakan salah satu aset Propinsi Jawa Timur yang harus dibanggakan khususnya di dunia maya untuk pengembangan masyarakat Jawa Timur yang melek IT. Diharapkan juga TuguPahlawan[dot]Com dapat memajukan industri kreatif di Jawa Timur dimana potensi penduduk Jawa Timur mencapai 37 juta jiwa, merupakan pangsa komunitas yang sangat besar.

Dengan Eksistensi TuguPahlawan[dot]Com kebebasan berespresi lewat dunia maya dapat maju lebih pesat lagi, bagaimana juga komunitas maya dan komunitas blogger ini sebagai pejuang berekspresi dan informasi di-era sekarang ini walaupun kita juga mengetahui banyak orang yang mendengungkan kebebasan berekspresi, tapi pada prakteknya tidak banyak yang mengetahui soal itu dan tidak ada yang bisa memperjuangkan. Malah kebebasan berekspresi menjadi terhambat karena politis maupun pemerintah.

Saya juga mengucapkan selamat datang untuk blogger dari luar daerah Surabaya. Selamat datang di Kota Pahlawan. Selamat ngicipi Surabaya Heritage Track yaitu keliling Kota Tua Surabaya, Museum Rokok Sampoerna dan melintasi Jembatan SURAMADU. Paling tidak teman-teman blogger dari luar kota Surabaya juga mengetahui mengapa Surabaya disebut Kota Pahlawan dan punya kenangan terhadap kota Surabaya.

Akhirnya saya atas nama panitia rangkaian acara peringatan Ulang Tahun ke 2 Komunitas Blogger Surabaya TuguPahlawan[dot]Com mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semuanya yang sudah menyempatkan hadir dalam acara tesebut, dan juga kepada rekan-rekan blogger yang sudah mengirimkan ucapan selamatnya pada TuguPahlawan[dot]Com, serta pihak media yang juga berkenan untuk ikut meliput rangkaian acara.

Terima Kasih juga saya ucapkan kepada para sponsor dan pendukung acara peringatan Ulang Tahun Komunitas Blogger Surabaya yaitu:

1. PT. Telkom Indonesia (Terima Kasih untuk tempat, dan perlengkapan selama seminar, fresh money, mobil kijang pinjaman untuk mobilitas panitia, dan souvenir)

2. Hi-Tech Mall ( Terima Kasih untuk fresh money dan PIN)

3. Dag-Dig-Dug ( Terima Kasih untuk fresh money)

4. Komunitas Pecinta TI SMAN 11 Surabaya (Terima Kasih sudah mau menggerakkan massa untuk mengikuti seminar)

5. Telkomsel Surabaya (Terima kasih atas bingkisan buat souvenir, sekaligus promo Telkomsel Campus Blog Competition)

6. Hoka-Hoka Bento (Terima kasih untuk makan siang)

7. Panitia

8. Seluruh pihak yang belum saya sebutkan

Semoga semua ini bisa menjadikan jalan persaudaraan yang langgeng diantara kita semua, dimanapun dan kapanpun kita berada, sampai jumpa lagi di kota Surabaya tercinta ini, dan saya senantiasa menunggu undangan rekan-rekan semua dalam acara yang diadakan pada komunitas rekan-rekan semua.

Artikel Bunga Rampai Ulang-Tahun TPC ini dipersembahkan oleh Luxsman Kumara.



4 komentar:

  1. sukses buat TPC,
    semoga makin jaya di darat dan di udara

    BalasHapus
  2. Merasa bersalah karena tidak berpartisipasi...

    Sukses selalu buat TPC...

    BalasHapus
  3. mantab jaya :D sukses TPC :)

    BalasHapus