Jumat, 10 April 2009

Dicari Penyanyi CILIK

Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air semua...

Apakah saudara sadar bahwa sekarang ini Indonesia telah kehilangan penyanyi cilik dengan lagu - lagunya yang mendidik, atau dengan tema tentang anak - anak...??

yang ada sekarang penyanyi cilik menyanyikan lagu - lagu orang dewasa, dengan tema lagu yang menurut saya sangat tidak cocok sama usia mereka...? (dimana rata-rata lagu percintaan)

begitu pula yang di Televisi......

semua kontes menyanyi untuk anak - anak, jarang sekali mereka menyanyikan lagu yang bertema tentang kehidupan anak kecil.......

Ini kebaikan atau tidak ya buat kita...???

dan

Dimanakah gerangan Papa T. Bob dan pencipta lagu anak-anak yang dahulu raja buat lagu untuk anak-anak?????






40 komentar:

  1. aku masih bisa ikodan?
    secara aku ini masih punya bakad untuk itu

    BalasHapus
  2. kebirilah semua dunia anak2 ganti aja denga chord2 dewasa karbitan... itu termasuk child trafficing kah atau pencarian bakat murni? murni nya dimana?? kemana sang juri media dan segala nenenbengeknya gak berupaya membendung kebirisasi dunia anak! stresss!

    BalasHapus
  3. salam kenal...

    oyaa ada seminar ni, gratiss lagi, segera daftarkan diri anda mumpung masih ada kesempatan plus ada duitnya lagi:


    SEMINAR GRATISS DAPAT DUIT LAGI

    BalasHapus
  4. anak anak dengan lagu anak anak memang serasa hilang di telan kedewasaan dan sekarang telah mendewasa semua hahaha

    BalasHapus
  5. hlooo taman kanannya mana??

    BalasHapus
  6. wah bener tu mas Luxman. bukan penyanyi2 cilik ae yang ilang. tapi pelajar2 cilik kayae sudah ilang juga. usia aja yang kecil tapi kalao nge-net kok cari konten2 dewasa ya *mengenaskan*

    BalasHapus
  7. wah, saya juga prihatin dengan musik anak-anak jaman sekarang yang telah bergeser. Sekarang ga ada lagi lagu seperti diobok-obok, semut kecil dan semacamnya.

    Yang ada juga lagu dewasa yang dinyanyikan kembali oleh anak-anak yang menurut saya akan menjadi korban lirik.

    BalasHapus
  8. wah informasi yang menarik nih kang, mungkin teman kecil aku bisa ikutan juga nih, tapi jauh nih kayaknya....

    BalasHapus
  9. Aku kadang sedih kalau anak2 menyanyikan lagu-2 yang tidak sesuai dengan umurnya .... kayaknya peran ortu harus di tingkatkan deh ...

    BalasHapus
  10. iya ney..mana orang tua sekarang tetep bangga anaknya bisa nyanyi lagu-lagu cinta..uuuwh...

    BalasHapus
  11. Penyanyi kecil ya... ? kowe wae man dadi penyanyine piye... wakakaka :)

    BalasHapus
  12. kan sudah nyampe masa generasi dipercepat.. jadi untuk lagu bertema anak-anaknya itu lewattt... dah pengen cepet pacaran soalnya.. hihihi..

    BalasHapus
  13. saya merasakan hal yg serupa mas..saya sangat heran kok skrg anak2 di suruh nyanyi lagu dewasa..
    masak bedanya terlalu ekstrem dengan wkt saya kecil dulu. klw dulu anak2 menyanyikan lagu dewasa menjadi suatu kemaluan, kalau skrg malah anak2 menyanyikan lagu anak2 yg menjadi kemaluan..
    ini krn pemaksaan menurut saya...anak2 hanya dijaikan alat utk bisnis dan mengatasnamakan bakat.

    BalasHapus
  14. memang sangat aneh jaman sekarang ini...
    gk ada emansipasi buat anak2 apa ya..??
    bingung jadinya..???
    jadi bisa dikatakan sebagai penghalang kreativitas mereka...

    BalasHapus
  15. keadaan seperti itu sangat mencemaskan buat perkembangan jiwa anak2, mas luqman. anak2 sekarang hanya sosok fisiknya saja yang tergolong anak2, tapi batin dan jiwanya disetup utk memasuki dunia orang dewasa. lagu2 yang hanya pantas dinyanyikan orang dewasa dipaksa harus diakrabi oleh anak2.

    BalasHapus
  16. yah penuaan dini tu mas,hihihihi.... anak kecil dipaksa untuk menyanyikan lagu dewasa..hmmmmm....kasihan anak2 kecil sekarng...

    BalasHapus
  17. iyo yo...

    sekarang lagu anak2 susah dicari... apa sudah trend ya.. waduhhh..

    BalasHapus
  18. dengan kondisi sekarang, maka bisa2 nantinya nanam padi jadi maju, nggak mundur lagi..
    (lmao)

    BalasHapus
  19. pendaftaranna dimana? aq mo daftar ah

    BalasHapus
  20. kalo suara penyanyi cilik emang bagus2, tapi ya yang ga bagus pemilihan lagu2nya.

    BalasHapus
  21. TOSS..!!!
    where is Papa T. Bob ?

    saia sungguh kasihan melihat fenomena sekarang yang terlihat sperti dipaksakan bukan naluri seorang anak yang polos lagi..

    BalasHapus
  22. memang sekarang ini udah gak ada lagi lagu anak² yang lutchu²

    BalasHapus
  23. Ya, jaman udah terbalik. Anak kecil nyanyiin lagu dewasa dan cinta

    BalasHapus
  24. hu uh.... sekarang yg di nyayiin lagu orang dewasa aq prihatinnn

    BalasHapus
  25. Dicari PEncipta Lagu anak-anak !

    Mestinya itu diumumkan supaya bermunculan papa T bob baru

    BalasHapus
  26. yang umurnya 19an dicari buat apa ya?

    BalasHapus
  27. minimal umurnya berapa
    20 tahun masih bisa ndak

    BalasHapus
  28. Setuju dan sadar banged....
    Lha wong anakku aja umur 2th nyanyinya "Wonder Women" ..tak pancing nyanyi bintang kecil gak nyambung.... blaik....!!!

    BalasHapus
  29. yah mungkin aku dah kebanyakan sabat kali yah,..dan sebuah api itu,...yah begitu deh,...heheheheheh

    BalasHapus
  30. aku penyanyi cilik neh mas..hehe.. asal komen

    BalasHapus
  31. waduh beneran mas..anak saya juga seringnya nyanyi d masiv. pdhal udah dibeliin kaset anak2 pusing...
    (salam kenal)

    BalasHapus
  32. wets......

    wes rame teernyata........

    BalasHapus
  33. kalo dipikir pikir jaman sekarang ini anak anak itu dari kecil udah dididik tentang cinta dan percintaan

    BalasHapus
  34. walaah, awakmu umur piro to?? kok kenal papa ti bob barang??

    lha kuwi khan jaman-jamanku cilik biyen...

    hayoo..

    BalasHapus
  35. exploitasi bukan yah
    byme

    BalasHapus
  36. Yang jadul yang dicari
    Yang baru yang dilupakan

    BalasHapus