Jumat, 27 Mei 2011

Kualitas Pelayanan PT Kereta Api Indonesia

Meskipun bukan pelanggan setia KA eksekutip Argo Bromo Anggrek. Yang saya rasakan semakin lama tidak semakin maju, malahan semakin mundur. Kereta eksekutif tetapi tak mencerminkan eksekutif. Contohnya pramusaji tanpa basa.basi langsung menyodorkan makanan/minuman, suara keras video orkes dangdut di restorasi, toilet bau dan kotor, duduk bersama keluarga kecoa, selimut bau apeq, ruangan berparfum aroma WC, pintu otomatis rusak, dan program KA-TV yang jelek.

Heran, padahal harga tiket juga tidak turun serasa naik mikrolet,,

Saya mohon bisa diperhatikan untuk masukan yang bisa diterima, sehingga membuat penumpang nyaman menggunakan jasa kereta api,,

Salam satu hati,,,

Use your precious moments to blog life fully every single second of every single day.

http://luxsman.blogspot.com/
http://luxsman.web.id/

-----
Powered K610i and TELKOMSEL

Posted via email from luxsman

2 komentar:

  1. pertamax gan

    BalasHapus
  2. Dulu Argo Anggrek adalah kereta eksekutif terbaik. Terakhir saya naik saya kaget waktu lihat gerbongnya bukan gerbong Anggrek yang dulu lagi, sepertinya sisa-sisa gerbong Gajayana jaman dulu. Manajemen Anggrek adalah yang terburuk (entah apa yang terjadi). Sekarang KA eksekutif terbaik dipegang kereta Gajayana.

    BalasHapus