Sabtu, 23 Mei 2009

Sonim XP3, HP Terkuat

Jika Anda mencari sebuah Handphone yang terkuat di Dunia karena alasan Handpone anda sering rusak karena terjatuh, kena air, atau bahkan terinjak. Jangan khawatir karena sekarang ada HP yang sangat tahan banting. Sonim XP3 sangat cocok buat Anda yang bekerja di bangunan ataupun penyelam dan tidak perlu risau lagi apabila sikecil memainkan HP Anda, karena HP ini didesain agar tahan banting dengan ketinggian lebih-kurang 3 meter, dan memiliki sertifikat standar IP67 yang lebih tahan banting standar IP57 biasa. Ponsel ini juga tahan air, air laut yang bersifat korosif. Dan tahan hingga kedalaman 1m dibawah permukaan air, debu serta super keras, disekeliling LCD diberikan pelindung tembaga, sehingga LCD tidak pecah walaupun terlindas mobil. Bahkan Sonim XP3 tahan hingga suhu 60 derajat Celcius. Garansinya pun tidak main-main, Sonim memberikan garansi 3 tahun tanpa syarat.

Spesifikasi yang di usung XP3 antara lain :

* Ponsel ini dibangun dari platform Philips Nexperia 6120 dengan prosesor ARM-9 processor
* Baterai 1900mAh
* Daya tahan 15 jam GSM/EDGE
* Layar LCD 65 Ribu warna
* Ukuran 1,77 Inci
* Camera 2MP
* Bluetooth (1.2) dengan DUN, OPP, SPP, HSP, HFP
* MiniUSB
* WAP 2.0 dengan dukungan GPRS elas 10
* Dimensinya cukup tebal 118,8 x 56,3 x 24,6 mm

Berapa harganya? diperkirakan sekitar USD $ 370.
Sonim XP3 baru beredar di Eropa dan Amerika. Sonim XP3 ini merupakan pesaing ketat dari Samsung Rugby.Serupa tapi tak sama. Secara teoritis Sonim XP3 lebih unggul dibandingkan Samsung Rugby. Karena sertifikasi Sonim IP67, lebih tinggi daripada Samsung Rugby yg hanya IP57.

Sumber Pustaka



24 komentar:

  1. Mending beli laptop kalo harga segitu.. Mikir efesiensi

    BalasHapus
  2. bhe mak mahalna cong! deremmah jiah.. reng sorbejeh tak tero meleh hp hal mahal tak iye cong!

    BalasHapus
  3. brarti kalo untuk ngelempar ora juga 3 meter ya, baterene masa cuman 15 jam mas...

    BalasHapus
  4. pingin tur kok larang men

    BalasHapus
  5. wew mahaal sih..tpi emg sesuai spesifikasi
    tapi bwt cewek kekekek..maunya yg stylish

    BalasHapus
  6. wah lagian aku beli hape ngga untuk dibanting-banting mas! tapi modelnya lumayan bagus ya!

    BalasHapus
  7. dilihat dari desain luarnya sih memang diperuntukkan bagi mereka yang bekerja di lapangan. yang suka mobile, suka beresiko dsb. tapi apakah ketika kita beli hp ini dan rusak harus diservice di luar negeri? kayaknya perlu dipikir lagi deh.

    kang, iki hape iso kanggo mentung asu ora yo? soale kadang asu saiki kurang ajar. tapi minimal iso kanggo mateni kecoa hehe. sip deh reviewnya

    BalasHapus
  8. ealah mas-mas...
    nek HP sampeyan pengen awet yo gak usah dinggo ae mas...
    ngunu kok repot2 ndadak tuku hape larang2 mas...

    BalasHapus
  9. Walah ... sepertinya saya belum membutuhkannya ... apalagi harganya ... booo ... mending buat beli laktop aja ... kali yeee

    BalasHapus
  10. Kapan nih kita kopdar .... hee hee hee ?

    BalasHapus
  11. Bentuknya kekar, keren punya...
    Meskipun cewe aku mau,...
    Harganya mahal tapi sebanding dengan hapenya...
    Sayang belum di lounching di Indonesia, hanya dijual online...:}

    BalasHapus
  12. KOOOLLLLL BENGET TUCH HAPE GAGAH POKONE KL GW PK TR GW JG JD TMBH KOOL N GAGAH KY KEMBANG KOL DECH...

    BalasHapus
  13. hmmm..... cucok jg buat keluar masuk hutan ..... ^_^&

    BalasHapus
  14. HP MAHAL KE LAUT AJE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  15. gan gimana cara dapetinnya...
    maksud ane belinya...
    ane tertarik neh...
    cb kasi kabar ke..
    rizal_jinn@yahoo.co.id
    di tunggu y PMnya...

    BalasHapus
  16. knapa semua orang jadi apatis.......dasar mental hape mocin

    BalasHapus
  17. suka-suka yg buatlah mau dimodel kayak gimana,n mau dijual berapa.....ga kuat beli ya ga usah beli....gitu aja kok repot,mau murah meriah...beli daster aja gan,trus dipake bis gitu....A#$ hole....

    BalasHapus
  18. gue perlu batrenya aja ada ngga?
    gue punya yg XP3 land rover series, tp jarang dipake, batrenya nge-drop.
    Please call me at 08551160090

    BalasHapus
  19. oo...cuma segitu to harganya....murahlah. masih mahalan hpku buat beli Sonim bisa dapet dua. Tapi aku beli bukan karena mahalnya,tapi lebih ke fiturnya. biar mahal tapi kalo fiturnya oke tetep tak kejar.....

    BalasHapus
  20. larang temen sinyalnya kuat gk buat di bawa traking d gunung????

    BalasHapus
  21. OM LUXMAN.....kpn ya msk ke Indonesia.....atau mungkin sdh masuk,di mana saya bisa beli

    BalasHapus
  22. berapa harganya skr gan???

    BalasHapus
  23. tertarik banget nih... tapi uda aku search di surabaya ga ada yang jual, bahkan namanya aja banyak yang ga kenal... kalo order dimana ya?

    BalasHapus