Selasa, 07 April 2009

Taman Kiri

Mengapa sulit sekali aku untuk menepati janjiku padaMu,...padahal jelas aku pasti keliru,...

sepertinya mudah saja,..hanya aku jangan melalui jalan kiri yang berliku..., disitu.., banyak sekali debu tebal.

debu yang sangat tebal dan bau..., sampai si kerikil tajam dan pecahan kaca antah berantah, dan tak terlihat oleh mata yang buta arah..., tapi kenapa ya keliatannya biasa aja????

padahal kalau aku lagi asyik disitu lalu kakiku luka, atau tersayat ranting berduri..., aku pasti kembali padaMu..., merengek minta diobati dan jangan lagi meninggalkanku..., (ssttt,..padahal kan aku yang sering berlarian kesana kemari,...)

manjanyaaa aku padaMu..., tapi manja yang tak tau dirii....!! ...diulang lagi diulang lagi dan diulangg lagi........

ugghhh kesel aku sama si aku...!! taman kiri itu burukkk....., buruk sekali....., kata orang kalau terlalu asyik main disitu bisa ber.....B..A..H..A..Y..A!!! ..iya lho !! karena ada kubangan lumpur hisap yang bessssuuaaar...., sekali....., konon kubangan itu tak berujung dan tak bertepi,.....tak kelihatan, dan,.. diia bisa menghisap RIBUAN bahkan JUTAAN anak manusia yang ada disekitarnya dan habislah...., mereka......, tak bisa keluar lagi....

ihhhh seraaaam sekali...., tapi lalu......, siapa itu yang memanggil-manggil....., aku kok nggak kenal ? wajahnya cantik tapi kok......, berbau gosong...., Ya...Allah apa sih itu???...., jauhkan aku dari taman kiri..., jauhkan aku dari ranting berduri......, jauhkan aku dari kerikil tajam..., jauhkan dari lumpur hisap yang besar...., dan jauhkan aku dari taman kiri yang kelam...., amien,..amien,..ya rabbal a'lamien,...




29 komentar:

  1. tapi tetap penting untuk refleksi kan...

    BalasHapus
  2. semoga terjauhkan dari taman kiri ranting berduri, kerikil tajam, lumpur hisap yang besar

    BalasHapus
  3. kangen janda sebelah ya?

    BalasHapus
  4. taman kiri? hmmm ... kok narasinya jadi menyeramkna banget gitu, mas luqman, hehehe .... tapi bagi orang yang sudah paham benar ttg taman kiri itu, mungkin dia ndak bakal tersesat apalagi tersungkue ke dalam lubang taman kiri itu.

    BalasHapus
  5. Emang lg ngapa nih kok nulis kayak gini?

    BalasHapus
  6. ini benernya tentang apa sih mas? aku agak bingung :)

    BalasHapus
  7. hee... kau tak tau jaln cerinya nih... :D

    BalasHapus
  8. Wah, tulisan sastra yang Indah...

    BalasHapus
  9. wah aku kok gak mudeng ya maksudte pite kang maklum pentium I...!.

    BalasHapus
  10. hm... taman kanannya ga iri kaga dipublikasi?

    BalasHapus
  11. semoga dijauhkan dari taman kiri...

    BalasHapus
  12. @wewarna, dari duku pengguna tangan kiri disebut kidal kekekekek....

    @suryaden, yup....

    @endar, LANJUTKAN....

    @anindyarahadi, mengena apa???? tertembak????

    @bangsari, wah nek janda ora ono, gadis jek penak, kekekekek....

    @ESN, lagi dapet ilham pas SERANGAN FAJAR (tpi gak keserang)

    @quine, taman kanan nya udah dewasa, dan sifat kekanakananan sudah mulai ilang. jadinya gak marah. hehehehehe.....

    @ciwir, LANJUTKAN.....

    @ndutike n wh. doh berarti besok kalo nulis ojo mlipit-mlipit kata-katane......

    BalasHapus
  13. oh taman kiri to?
    kirain tangan kiri.
    hahaha..

    BalasHapus
  14. memporakporandakan kenangan taman kiri?

    tulisanmu apik pol dab!

    BalasHapus
  15. taman kiri dan comberan kanan. begitu? :)

    BalasHapus
  16. Kalau gitu sekarang kita coba taman kanan yang ada dijalan kanan yah... :)

    salam kenal..

    BalasHapus
  17. wekzzz... koq dadi filosofis ngene, Luq??? hehehe...

    sepp sepp... :thumbs up:

    BalasHapus
  18. aduh aku gak ngerti.. taman kiri means sumthing bed kah??

    ato apaan??

    suwer aku gak ngerti iki..

    (doh)

    BalasHapus
  19. salam kenal pakk

    BalasHapus
  20. Taman kiri? dimana mas?

    BalasHapus
  21. Hemmm.... bingung nih mo kasih komentar apa...

    BalasHapus
  22. subhanallaaahhhh....
    tulisanmu indah sekali nak *hallah nak* menggetarkan hati2 yang beriman. astagfirullah......

    BalasHapus