Minggu, 24 Mei 2009

Karena Nonton Televisi

Akibat negatif dan positif nonton televisi

Insert Pagi membuatku Was Was menanti Kabar Kabari tentang CLBK yang membuatnya Termehek-Mehek. Untung ada Espresso yang membuatku melupakan Kasus Selebriti karena telah di Cek n Ricek. Semuanya terasa Lemon Tea ketika kumelihat Planet Remaja.

Sayangnya, Gennie pura-pura tidak mengenalku. Hati perih serasa di Silet. Diri ini mulai Kasak Kusuk mencari dimana dirinya suka Go Show. Aku terkejut ternyata si dia suka mengumbar Kiss Extravaganza dipagi hari dan Kiss Sore, ketika akan pulang ke rumah.

Aku bertanya kepada Just Alvin, “Apa yang terjadi?”
Jawabnya,” Coba kamu nonton Gosip Pagi.”

Jika tidak juga kau temukan jawaban bertanyalah kepada Dorce Show. Ku tak percaya ucapan Me vs Mom kalau di Gosip Siang selalu memberikan Insert tentang Kroscek kehidupan dirinya.

Ah, betapa kecewanya diriku. Aku memutuskan Go Spot disekitar rumah Si Doel Anak Sekolahan. Oshin tidak ada dirumah kata OB nya. Apa boleh buat aku mencari TKP baru tapi apa daya, ditengah jalan aku di Sergap. Aku pun teriak Minta Tolong. Untung ada Mata Mata di Seputar Indonesia. Padahal aku sangat takut akan Kamera Ria yang membuat diri ini masuk ke dalam acara Bukan Empat Mata.

Aku mengucapkan terima kasih kepada Hallo Silibriti yang menolongku. Ternyata ia mantan Pacar Pertama yang sudah tidak Klik lagi denganku sehingga dia missing lyric denganku sekarang. Penyebabnya, ia suka Berbagi Cerita tentang Cinta Fitri lewat Laptop Si Unyil. Hal ini membuat Tarzan Cilik, Alisa dan Rafika ter-Tawa Sutra ‚ membacanya. Kamu memang seperti Seleb vs Seleb. Kalau banyak gossip tidak benar bisa di Tangkap. Tidak lucukan kalau mengalami Hari Yang Aneh.

Memang Jejak Petulang yang suka Jelajah ini kukirimkan Surat Sahabat yang senang bergaul dengan Bocah Petualang yang mempunyai kesamaan Cita-Cita. Mereka ingin mengikuti Petualangan Bahari. Ups! Jangan Salah nanti bisa Membeli Penipu di Kabar Petang.

Kembali ke Topik Kita malam ini tidak bisa menyaksikan Lensa Olahraga karena sudah mengalami Liputan 6 Pagi, Siang dan Malam. Jadi obrolan ini harus kembali Fokus dari Fokus Pagi, Fokus Siang dan Fokus Malam. Sudah tentu bukan ngobrolin Super Emak Mencari Anu. Mendingan mencari Cinta Bunga seperti Mengejar Buronan yang terlibat Kasus Perkara Korupsi di Extravaganza.

Bahaya sekali sebab banyak Patroli yang memantau Jejak Kasus tentang Kasih dan Amara. Makanya jangan asal ngomong nanti di Kick Andy terasa sakit tau. Rasanya seperti kena uang kaget.




21 komentar:

  1. Tak berhenti tertawa..

    BalasHapus
  2. apik, tenan, kembali ke letop... jiahaha

    BalasHapus
  3. lucu...
    amp puyeng bcanya hehe

    BalasHapus
  4. (applause) bener2 karena nonton tipi tenanan hahaha..

    BalasHapus
  5. gosip maniak tibakno (lmao)

    BalasHapus
  6. hahahha............. gelo.......

    ntr lagu2 bisa juga nih...

    BalasHapus
  7. heuheuheuheuheu.... apik banget....

    BalasHapus
  8. Maniak TV ternyata
    lawong apal kabeh
    hahahaha

    BalasHapus
  9. SANGAR MAN... tu toms ap!!!

    BalasHapus
  10. jiyakakakakakak...
    gendeng mangan TV...

    BalasHapus
  11. jiampritttt.....
    huahahaha

    BalasHapus
  12. ternyata penggemar acara tv ya

    BalasHapus
  13. asemik ... apal kabeh acara tipi....

    Apik tenan...kreatip

    BalasHapus
  14. Sip... Kreatippp.. hehehhehe

    http://siheyu.net

    BalasHapus